Find Us On Social Media :

Siap Nyaleg, Verrell Bramasta Rela Lepas Atribut Keartisan, Venna Melinda Beri Pesan dan Singgung soal Pencitraan: Bukan Popularistas Tapi Elektabilitas

Verrell Bramasta bersama ibunya, Venna Melinda

Gridhot.ID - Aktor Verrell Bramasta tertarik untuk terjun ke dunia politik mengikuti jejak ibunya, Venna Melinda.Verrell Bramasta dikabarkan akan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif atau caleg.Mengingat Verrell Bramasta lama berkiprah di dunia hiburan, Venna Melinda memberikan pesan untuk putranya itu. Pesan itu diungkap Venna Melinda dalam kanal YouTube Seleb OnCam News pada Jumat (11/11/2022)."Yang aku selalu bilang di politik yang paling penting adalah karakter karena bukan hanya popularitas, tapi elektabilitas dan juga mental," ujar Venna.Venna mengatakan bahwa mental seorang politikus akan otomatis terbentuk, apalagi kalau sudah niat untuk menjadi anggota politik."Mental itu terbentuk ketika kita udah niat masuk politik, kerja untuk masyarakat, harus kuat," imbuhnya.Venna tak ingin Verrell terjerumus dalam jalan yang salah saat masuk ke dunia politik."Jangan sampai kamu ikut kepada hal yang tidak baik," ujar Venna.Selain itu, Venna sempat bertanya kepada Verrell terkait keinginannya untuk terjun ke politik.Sebab saat menjadi anggota DPR, Verrell harus meninggalkan kemewahan sebagai artis.

Baca Juga: Hati Venna Melinda Hancur Verrell Bramasta Dituding Penyuka Sesama Jenis, Istri Ferry Irawan Singgung Soal Mental Anak Sulungnya: Kita Enggak Punya Privasi"Aku selalu bilang kalau 'kak kalau kamu jadi anggota DPR siap nggak melepas keartisan?'," ujar Venna."Maksudnya kaya pakai asisten yang banyak, terus nggak pakai brended lagi, karena kita harus lebih down to earth itu pasti," lanjutnya.Venna pun menyinggung soal pencitraan seorang anggota dewan.Sebagai mantan politikus, Venna mengatakan pencitraan anggota dewan dan artis sangatlah berbeda."Karena pencitraannya udah beda, jadi anggota DPR sama jadi artis itu udah beda karena kerjaannya untuk masyarakat," ujar Venna.Saat ditanya Venna, Verrell mengaku telah siap masuk ke dunia politik.Venna pun menyebut bahwa Verrell memiliki jiwa sosial yang tinggi."Ya insyaAllah mah aku pengen ke politik katanya, karena dari dulu dia punya passion nolong orang," ujar Venna.Lebih lanjut, Venna mengungkapkan cita-cita Verrell sejak kecil.

"Dia bercita-cita jadi diplomat sejak kecil, someday dia pengen jadi anggota DPR, ngelihat pekerjaan ibunya mereka juga membaur ke masyarakat," kata Venna.Kini, Venna mengaku percaya kepada anak pertamanya itu.

Baca Juga: 'Antagonisnya Keluar!' Tabiat Asli Ferry Irawan Terkuak, Venna Melinda Akui Harus Ekstra Sabar Hadapi Perubahan Sikap Suaminya Karena Hal Ini"Tapi saya yakin Verrell bisa menyesuaikan dengan pekerjaannya nanti," ujar Venna.

"Sebenernya sebelum Verrell jadi seperti sekarang, dia adalah orang yang selalu ke dapil aku, Tulungagung, Blitar, Kediri, yang mana itu sekolahnya nggak sebagus di Ibu Kota, dia udah lihat," ujar Venna.Adapun Verrell sempat mengungkapkan rencana untuk pensiun dini sebagai artis dan masuk dunia politik.Dia berencana untuk pensiun dini saat menginjak usia 30 tahun nanti."Ada rencana (pensiun jadi artis). Tapi belum tahu nantinya gimana. Kalau sudah settle, ya pengen aja enggak usah kerja dan ada waktu banyak sama keluarga," ucap Verrell ditemui Tribunnews.com di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022)."Jadi nantinya, kalau aku sudah berkeluarga, pengennya enggak stripping lagi," sambungnya.Selain itu, Verrell  juga ingin terjun ke dunia politik."Jalannya agar bisa ngelakuin semua itu, pensiun. Terus salah satu jalannya di dunia politik, karena waktunya nggak sesibuk di entertain," jelasnya.Keinginan Verrell terjun ke dunia politik rupanya sudah dipupuk sejak lama. Dia ingin mengikuti jejak ibunya yang menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019.Verrell mengaku berkeinginan menjadi anggota DPR sejak dirinya duduk di bangku sekolah. Sayangnya, rencananya berubah setelah lulus dari SMA."Waktu itu bingung, mau gimana. Karena harus ke universitas dan tes TOEFL segala macam, eh tau-taunya aku terjun ke dunia akting ya di situ awalnya," bebernya.Verrel mengaku harus mempersiapkan banyak hal agar cita-citanya di dunia politik dapat tercapai."Mungkin nanti kali ya, doakan aja yang terbaik," pungkasnya.

Baca Juga: Ngadu ke Venna Melinda, Cinta Laura Akui Putus Komunikasi dengan Verrell Bramasta, Mantan Natasha Wilona Kedapatan Lakukan Hal Ini

(*)