Find Us On Social Media :

Tubuhnya Bergerak-gerak Saat Siap Dimasukkan ke Liang Lahat, Geger Detik-detik Mayat di Bogor Hidup Lagi Jelang Dimakamkan, Dirut RSUD Kota Bogor Jelaskan Kondisinya

Mayat hidup lagi di Bogor

GridHot.ID - Warga Bogor dan media sosial belakangan dibuat geger.

Pasalnya, seorang warga yang telah dinyatakan meninggal dunia mendadak bergerak-gerak di dalam peti mati.

Kejadian tersebut pun membuat syok dan geger warga sekitar.

Melansir tribunnewsbogor.com, Dirut RSUD Kota Bogor, Ilham Chaidir buka suara soal pasiennya yang dinyatakan meninggal dunia beberapa waktu lalu, kini hidup kembali.

Pasien itu berinisial US (40) yang merupakan warga Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Ilham Chaidir mengatakan, saat itu US datang ke RSUD Kota Bogor mengalami gangguan penurunan kesadaran.

"Pasien ini datang dengan gangguan penurunan kesadaran, kemudian ditangani dan tidak ada masalah sehingga bisa pindah ke ruangan," kata Ilham saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Senin (14/11/2022) malam.

Saat itu, kata Ilham Chaidir, US datang dengan kondisi yang lemas.

Sebelum dibawa ke RSUD Kota Bogor, US sempat berada di RS Jakarta, yang dikatakan oleh keluarganya sudah meninggal dunia.

Hal tersebut disangkal oleh Ilham Chaidir, yang dirinya tidak membeberkan secara pasti akan hal tersebut.

"Dia ke RSUD sudah tidak menggunakan peti karena kata keluarga peti sudah dibuka dirumah. Benar atau tidaknya kami tidak mengetahui, tidak perlu diributkan itunya. yang penting itu bagaimana kami menyelamatkan pasien," jelasnya.

Baca Juga: Aksi Gila Pasukan Rusia dengan Santainya Tiduran Sambil Tangkap Bom Aktif dari Drone Ukraina, Videonya Viral Buat Geger Banyak Orang