Find Us On Social Media :

Polisi Sebut Ada Jasad yang Sudah Membusuk dan Mengering, Terungkap Sosok yang Lebih Dulu Tewas dalam Kasus Keluarga yang Tewas di Kalideres

Penampakan isi rumah satu keluarga tewas di perumahan Citra Garden, Kalideres. Ada kulkas empat pintu, sofa hingga kasur yang tak diseprai

GridHot.ID - Kasus satu keluarga yang tewas di Kalideres menjadi sorotan publik

Satu keluarga itu terdiri dari R (71) dan istrinya RM (68), lalu anak mereka DF (42) dan ipar yakni BG (68).

Keempatnya ditemukan tewas di rumah mereka yang berada di perumahan Citra Garden Extension Blok AC5/7, RT 007 RW 015, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022).

Melansir tribun-medan.com, dalam pemberitaan sebelumnya, warga Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat dihebohkan dengan penemuan mayat satu keluarga yang terkunci di dalam rumah, Kamis (10/11/2022).

Jenazah yang ditemukan dalam rumah yang tertutup rapat itu berjumlah empat orang, terdiri dari pasangan suami istri, anak dan saudara ipar.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan mengatakan bahwa korban yang ditemukan tersebut berjumlah empat orang.

Keempat orang tersebut merupakan pasangan suami istri yang sudah lansia, kemudian anak yang diperkirakan berumur 30 tahun serta saudara ipar dari pasangan tersebut.

"Korban empat orang. Terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan," kata Kasat Reskrim Jakarta Barat dilansir dari Kanal Kompas TV, Jumat (11/11/2022).

Kata Haris, menemukan satu keluarga yang dalam kondisi meninggal, warga kemudian melaporkannya ke kepolisian.

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat lasngsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban.

Polisi yang tiba di lokasi juga langsung melakukan olah identifikasi awal.

Baca Juga: Terakhir Bertemu 3 Bulan Lalu, Tetangga Sempat Melihat Rudyanto Korban yang Ditemukan Tewas di Kalideres Berjalan dengan Kaki Terbungkus Plastik: Dia Diam Saja