Find Us On Social Media :

'Pembantunya Bocorin', Sosok Ini Ungkap Kelakuan Rizky Billar yang Doyan Hidup Bermewah-mewah Pakai Uang Lesti Kejora, Singgung Utang Menumpuk

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHot.ID - Semenjak heboh kasus KDRT, sosok Rizky Billar kerap mendapatkan sorotan.

Suami Lesti Kejora itu diisukan telah bangkrut.

Dilansir dari Sripoku.com pada Senin (14/11/2022) via Grid.id, Satria Mulia membocorkan informasi soal kondisi keuangan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Satria Mulia mengaku mendapatkan informasi soal kondisi keuangan Rizky Billar dan Lesti Kejora dari pembantu di rumah pasangan selebritis itu.

Satria Mulia mengatakan Rizky Billar memiliki gaya hidup yang hedon hingga membuat utangnya menumpuk.

"Rumahnya masih ngontrak, Gucci 10 per bulan, Louis Vuitton per bulan 10. Apa nggak banyak utangnya?" kata Satria Mulia dikutip dari video yang dicuplik akun Instagram @gossipnesia, pada Senin (14/11/2022).

"Pembantunya aja udah bocorin ke aku utangnya banyak banget, iyalah," tambahnya.

Satria Mulia menuding Rizky Billar yang telah memengaruhi Lesti Kejora untuk hidup bermewah-mewah.

Rizky Billar juga membebani sang istri untuk membiayai gaya hidup mereka itu.

"Berarti suaminya nih yang halu-halu nuntut istrinya, beli ini Yang, beli ini Yang. Eh ternyata yang bayar bininya semua," beber Satria Mulia.

Namun, seolah menepis semua tudingan tersebut, baru-baru ini Rizky Billar buka suara soal kabar miring berupa utang yang ditanggungnya.

Baca Juga: Namanya Tercoreng di Indonesia, Rizky Billar Niat Bangun Pundi-pundi Uang ke Jepang, Suami Lesti Kejora Mohon Doa dan Jawab Isu Terlilit Utang