Find Us On Social Media :

Heboh Suami Cekik dan Banting Istri Direkam Anak di Cisauk, Hotman Paris Ikut Geram hingga Langsung Turun Tangan: Sadis!

Hotman Paris auto geram, lihat video viral suami banting istri, aksi KDRT ini direkam anak sendiri pakai HP.

GridHot.ID - Polsek Cisauk sudah mengamankan Tarmin, pelaku kekerasan terhadap istrinya, Minggu (13/11/2022) sekira pukul 23.00 WIB.

Video kekerasan yang dilakukan Tarmin terhadap istrinya viral di media sosial sehingga polisi bergerak cepat menangkap Turmin di rumahnya, Kampung Kedemangan Rt04/02, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selataan.

Video berdurasi 2 menit 13 detik itu memperlihatkan pria yang belakangan diketahui bernama Tarmin melakukan penganiayaan.

Melansir tribunstyle.com, sosial media dihebohkan dengan beredarnya video kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) suami menyiksa istrinya dan direkam oleh anaknya sendiri.

Dalam video berdurasi 2 menit 13 detik itu memperlihatkan seorang pria memukul, menjambak, mencekik hingga membanting seorang wanita.

Sementara sang wanita berteriak berusaha menghindar.

Si perekam pun beberapa kali berteriak berusaha menghalangi.

Aksi kekerasan itu terjadi di sebuah rumah di bilangan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Cisauk AKP Syabillah mengonfirmasi kebenaran video itu.

Syabillah langsung tegas mengatakan bahwa si suami, bernama Tarmin (43) yang berprofesi sebagai sekuriti, sudah ditangkap.

"Betul, yang bersangkutan sudah ditahan di Polsek Cisauk," ujar Syabillah saat dikonfirmasi TribunJakarta.com, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga: Namanya Tercoreng di Indonesia, Rizky Billar Niat Bangun Pundi-pundi Uang ke Jepang, Suami Lesti Kejora Mohon Doa dan Jawab Isu Terlilit Utang