Find Us On Social Media :

Dulu Dimintai Tolong Beli Obat, Mantan Ketua RT Gang Lilin Ungkap Masa Lalu Keluarga yang Tewas Misterius di Kalideres: R Tak Peduli Ayahnya Sakit

Muhammad Mundji, mantan ketua RT 007 RW 003, Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat, menceritakan kehidupan keluarga Rudyanto sewaktu masih tinggal di wilayahnya, Rabu (16/11/2022). Diketahui, keluarga Rudiyanto terdiri dari empat orang ditemukan tewas di dalam rumah mereka di Citra Garden Kalideres Jakarta Barat.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Muhammad Mundji (70) memberikan kesaksian soal satu keluarga yang tewas di Kalideres saat dulu tinggal di Gang Lilin 11 RT 007 RW 003, Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Kompas.com, 16 November 2022, Mundji adalah bekas Ketua RT di wilayah itu dan puluhan tahun lalu sempat lama bertetangga dengan keempat korban yang kini tewas secara misterius.

Para korban itu yakni Rudyanto Gunawan (71) dan istrinya Margaretha Gunawan (68).

Ada pula anak dari pasutri itu bernama Dian (40).

Korban terakhir yakni Budianto Gunawan (69), adik dari Rudyanto.

Mundji bercerita, masa kecil Rudyanto memang dihabiskan di rumah kedua orang tuanya di Gang Lilin.

Ayah Rudyanto, Tan Giok Tjin, sudah tinggal di rumah itu sejak tahun 1960-an.

Tan dan istrinya memiliki tiga anak bernama Rudyanto, Budyanto dan Cacang.

Mundji mengenal Rudyanto sejak masih kecil. Satu keluarga itu, kata dia, memang sejak dulu tertutup.

Baca Juga: Primbon Jawa Sudah Meramalkan, Arti Kedutan di Lambung Kanan Konon Berkaitan dengan Jodoh yang Sudah Dinanti-nanti Kaum Jomblo

"Orangnya baik tapi tertutup. Dari kecil sudah tertutup. Enggak banyak omong dan pendiam," katanya pada Rabu (16/11/2022).