Find Us On Social Media :

Bisa Ditonton Selain di Situs AnoBoy, Simak 4 Rekomendasi Anime Genre Supernatural Berikut Ini, Ada Kisah Tentang Detektif Pintar

Kolase poster serial anime Kimi no Na wa atau Your Name; Death Note; dan Sen to Chihiro no Kamikakushi atau Spirited Away. Berikut 4 rekomendasi serial anime bergenre Supernatural yang tayang selain di anoBoy: Kimi no Na wa atau Your Name; Angel Beats; Death Note; dan Sen to Chihiro no Kamikakushi atau Spirited Away.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Bagi anda penggemar serial anime tentang kisah gaib, patut menyimak rekomendasi anime genre Supernatural yang tayang di situs streaming selain AnoBoy berikut ini.

Anime bergenre Supernatural yang bisa ditonton selain di situs AnoBoy biasanya juga menyajikan kisah bertemakan fantasy, mystery, hingga horror.

Anda bisa menyaksikan movie atau serial anime bergenre Horror yang telah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia di situs streaming selain AnoBoy seperti Viu, Iflix, iQIYI, hingga WeTV.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunGorontalo, 16 September 2022, serial atau movie anime genre Supernatural dalam rekomendasi ini dapat anda saksikan untuk mengisi waktu luang saat akhir pekan nanti.

4 Rekomendasi Anime Genre Supernatural selain di anoBoy

1. Kimi no Na wa atau Your Name

Genre: Supernatural, Drama, Romance

Sinopsis:

Baca Juga: Wajib Masuk List, Ini Dia Camilan Sehat untuk Penderita Asam Lambung, Dijamin Enak dan Pastinya Tak Buat Perut Kembung

Mitsuha Miyamizu, seorang siswi yang mendambakan untuk menjalani kehidupan seorang anak laki-laki di Kota Tokyo yang sangat kontras dengan kehidupannya saat ini di pedesaan.