Find Us On Social Media :

Dihormati Inul Daratista Gegara Ini, Endang Mulyana Ternyata Kerap Pulang Kampung Usai Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Kondisi Mertua Rizky Billar Diungkap Kerabat

Endang Mulyana sempat pergi ke Cianjur usai Lesti Kejora pilih damai dengan Rizky Billar.

GridHot.ID - Endang Mulyana terus menjadi sorotan sejak anaknya, Lesti Kejora, memutuskan untuk mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar.

Endang Mulyana banyak dipuji dan dihormati sebagai sosok ayah yang sabar.

Pujian itu salah satunya datang dari Inul Daratista.

Dilansir dari Grid.ID, Inul Daratista menyoroti sikap Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora, yang mendampingi anak perempuannya berdamai dengan sang suami.

"Secara moral saya menghargai bagaimana ayahnya berdiri di samping Lesti untuk memberikan ketulusan, itu yang lebih saya hargai. Selebihnya itu saya nggak mau berkomentar," ungkap Krisdayanti dikutip Grid.ID dari Instagram pada Sabtu (22/10/2022).

Ia mengaku sangat hormat dengan apa yang sudah Endang Mulyana lakukan untuk putri kesayangannya.

"Saya hanya menghormati apa yang sudah ayah Lesti ikhlaskan untuk putrinya," lanjutnya.

Sementara itu, dilansir GridStar.ID, Endang Mulyana diketahui kerap pulang kampung usai Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar.

Banyak yang menduga bahwa kepulangan Endang Mulyana ke Cianjur, Jawa Barat itu lantaran kecewa dengan sikap putrinya yang lebih memilih kembali membina rumah tangga dengan Billar.

Tak hanya itu, Endang Mulyana juga sempat terlihat murung saat muncul di hadapan publik.

Kini, kondisi ayah Lesti Kejora kian membaik. Seperti disampaikan kerabat Lesti Kejora, Kang Bule.

Baca Juga: Habis Ngeliwet Endang Mulyana Panen Pujian, Ayah Lesti Kejora yang Menjauh dari Hiruk Pikuk Kota Jadi Sorotan, Netizen: Alhamdulillah Sudah Bahagia