Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, PT Kereta Cepat Indonesia China Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Red Komodo kereta cepat Indonesia

Gridhot.ID - Pertengahan bulan November tahun 2022 ini masih terus dibanjiri dengan lowongan kerja dari berbagai perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Kereta Cepat Indonesia China.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) adalah perusahaan yang mengoperasikan jaringan kereta cepat Indonesia yang rencananya akan dibangun dengan rute Jakarta-Bandung.

Perusahaan ini didirikan pada Oktober 2015 dan merupakan proyek bersama Pilar Sinergi BUMN Indonesia (konsorsium dari empat badan usaha milik negara Indonesia : Kereta Api Indonesia (KAI), Wijaya Karya (Wika), PTPN VIII, dan Jasa Marga) dengan China Railways.

PT KCIC menjadi bagian dari masyarakat Indonesia untuk membangun lebih dari sekadar transportasi dan menawarkan lebih dari sekadar bisnis dengan menciptakan harmonisasi dan kombinasi transportasi.

Kini PT KCIC membuka lowongan kerja untuk posisi Manager Corporate Communication.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mendaftar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Baca Juga: Akan Bertemu Teman Lama hingga Keinginan Segera Terwujud, Inilah 4 Arti Kedutan Area Alis Mata Kanan Menurut Primbon Jawa

Lalu kemudian melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA PT KCIC<<<<

Pendaftaran diterima paling lambat pada Rabu, 30 November 2022.