Find Us On Social Media :

Heboh Isu Denise Chariesta Jadi Wanita Simpanan Pengacara S, Sang Selebgram Diduga Ikut Terinfeksi HIV, Netizen: Kasihan Dong...

Denise Chariesta

GridHot.ID - Selebgram Denise Chariesta kembali menjadi menuai kehebohan.

Setelah pengakuannya jadi wanita simpanan pengusaha inisial RD, Denise Chariesta kini  diisukan jadi simpanan pengacara inisial S yang sudah memiliki istri.

Dikutip dari Tribun Medan, isu tersebut bermula dari unggahan akun Instagram @nelsonvalela2 yang menyebut ada selebgram cadel yang menjadi simpanan pengacara inisial S.

"Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama dan karakter bahkan wajah dan tempat bahkan kisah hidup pribadi mohon maaf, karena ini hanyalah cerita fiktif dan khayalan belaka," tulis @nelsonvalela2.

"Sebelumnya si S ini juga sudah sering menjalin hubungan dengan wanita-wanita lain. Sampai akhirnya si S ketahuan di hotel Bogor oleh bininya," ungkap akun @nelsonvalela2

Pengacara inisial S itu nyaris diceraikan istrinya.

Akan tetapi, setelah S diketahui mengidap HIV, sang istri pun tidak tega meninggalkannya.

"Perceraian itu pun hampir terjadi, namun si pengacara inisial S kena penyakit HIV, istri sah nya pun tidak tega meninggalkannya," ungkapnya.

Setelah kejadian itu, pengacara S disebut bertobat dan mulai mendekatkan diri pada Tuhan.

Sementara si cadel justru mencari mangsa lain.

"Setelah dari kejadian itu si S tobat untuk main wanita dan jadi sering mendekatkan diri dengan Tuhan, terus si Wanita D ini akhirnya mencari mangsa lainnya," ungkapnya.

Baca Juga: Ogah Banget Pikirkan Anak dari RD, Denise Chariesta Terang-Terangan Salahkan Pria Selingkuhannya: Yang Mikir Bapaknya Lah!