Find Us On Social Media :

Jin Khodam Leluhur Dijamin Minggat, Kebiasaan-kebiasaan Ini Bakal Buat Makhluk Gaib Pelindung Malas Berikan Kesaktian ke Manusia

Ilustrasi khodam

Gridhot.ID - Jin khodam bisa berasal dari mana saja.

Dikutip Gridhot dari Bangka POS, jin khodam disebut berkaitan dengan tingkat keimanan seseorang atau keluarga dari manusia tersebut.

Pasalnya, jin khodam bisa didapatkan dari ibadah spiritual tertentu atau hasil dari warisan leluhur.

Jin khodam leluhur biasanya memiliki kesaktian tertentu dan sudah sangat dekat dengan keluarga besar dari manusia yang dia ikuti.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, khodam leluhur sendiri merupakan khodam atau makhluk gaib yang mendampingi seseorang, dan didapat secara turun temurun.

Jadi, khodam leluhur ini yang akan memilih sendiri cucu yang akan diikutinya. Dan orang yang diikuti khodam leluhur merupakan orang pilihan yang terbaik.

Mereka yang diikuti khodam leluhur merupakan orang-orang pilihan. Dari sebuah keluarga, biasanya hanya satu orang yang akan diikuti khodam leluhur.

Meskipun dipilih langsung, bukan berarti khodam terus menerus terikat dan aka nada selamanya untuk melindungi orang tersebut.

Ada beberapa kebiasaan dan sifat yang ternyata bisa bikin khodam pendamping nggak betah dan berhenti melindungi manusia.

Lantas, apa sajakah kebiasaan dan sifat yang tidak disukai oleh khodam pendamping? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Malas beribadah

Baca Juga: Bye Bye Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan yang Dapat Penolakan dari Sang Biduan Kini Dekat dengan Wanita Ini, 'Ditunggu Undangannya'