Find Us On Social Media :

Didatangi Eril Lewat Mimpi Minta Dibawakan Benda Ini, Atalia Praratya Langsung Sambangi Makam Sang Putra, Taruh Ini di Atas Pusara: Mamah Kirimkan Langsung

Atalia Praratya ungkap kehancuran hati Zara saat tragedi Eril terseret arus Sungai Aare, Swiss

GridHot.ID - Emmeril Khan Mumtadz, almarhum putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil diketahui meninggal dunia pada (26/5/2022) lalu.

Dilansir dari TribunMedan, kini Emmeril Khan Mumtadz sudah hampir empat bulan meninggalkan orangtuanya, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya untuk selamanya.

Atalia Praratya yang kehilangan putra sulungnya itu pun hingga saat ini masih merasakan duka yang mendalam.

Meski sudah mengikhlaskan kepergian sang putra kepada Tuhan, namun sebagai orang tua tentu tak bisa begitu saja melupakan.

Terbaru, istri dari Ridwan Kamil itu bahkan mengaku sempat didatangi Eril melalui mimpi.

Dilansir Grid.id dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Jumat (18/11/2022), Atalia Praratya mengunggah cuplikan video saat dirinya berziarah ke makam Eril.

Bahkan meski saat itu kondisi hujan rintik, tak menghalangi niat Atalia Praratya mengunjungi makam sang putra.

Ya, di kolom keterangan postingannya, istri Ridwan Kamil juga membenarkan kedatangannya saat itu terjadi usai di malam sebelumnya ia bermimpi didatangi Eril.

Di mana Eril saat itu mengaku menginginkan bunga mawar merah.

"Ril, tadi malam mama bermimpi kamu ingin mawar warna merah..," tulis Atalia Praratya.

Mengetahui hal tersebut, Atalia Praratya langsung mengabulkan permintaan Eril.

 Baca Juga: Beginilah Aksi Menggemaskan Arkana Kala Ditinggal Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Ibadah Haji ke Mekkah, Adik Eril Bahagia Melakukan Kegiatan Menarik Ini