Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN PT Pos Logistik Indonesia untuk Lulusan D3 dan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja POS Logistik Indonesia terbaru

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Pos Logistik Indonesia Terbaru 2022.

PT Pos Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang layanan pos, perusahaan sebagai pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007.

PT Pos Logistik Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru November 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2022 PT Pos Logistik Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Terbaru 2022

Lowongan PT Pos Logistik Indonesia Posisi :

Customer Care Staff

Syarat Pencaker :

Pria/WanitaGelar Sarjana Komunikasi, Hubungan Masyarakat atau ManajemenMahir menggunakan Microsoft OfficeMampu, jujur, teliti dan bertanggung jawabMemiliki pengalaman dalam Komunikasi Pemasaran dan Event Organizer sebagai Nilai TambahFamiliar dengan Kepuasan PelangganMampu bekerja di bawah tekanan baik secara individu maupun dalam timPenempatan di Kantor Pusat Jakarta PusatSubjek Email : CC_Nama Anda

Sales Support Staff

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Reska Multi Usaha (KAI Service) untuk Lulusan SLTA, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya