Find Us On Social Media :

Langka Lakukan Ini, Kaesang Pangarep Mendadak Membucin hingga Tulis Kalimat Cinta untuk Erina Gudono Saat Unggah Foto Prewedding, Warganet: Dapat Restu Satu Indonesia

Sosok Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan segera menikah.

GridHot.ID - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep diketahui sudah mengunggah beberapa foto prewedding mereka ke media sosial.

Untuk tema yang mengusung keragaman nusantara, Erina Gudono telah mengunggah tiga konsep baju adat yakni NTT, Bali dan Lampung.

Dikutip Gridhot.id dari TribunKaltara, rupanya masih ada tiga baju adat lagi yang belum diunggah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Hal tersebut diungkap fotografer Rio Motret.

Nampaknya akan menjadi kejutan terakhir jelang acara pernikahannya yang akan digelar 10 Desember 2022 mendatang.

"Sudah diposting Bali dan Lampung, masih ada tiga nih yang belum," kata Rio Motret.

Diungkap Rio Motret bahwa ia sendiri tak tahu kapan sejoli tersebut akan merilisnya ke media sosial.

"Saya juga tidak tahu kapan mas Kaesang ke media sosial, yang pasti masih ada tiga yang rahasia," bebernya.

Menjelang prosesi pernikahan yang bakal digelar Desember mendatang, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep berinisiatif untuk melakukan sesi foto pre wedding dengan menggunakan berbagai busana adat.

Setelah sebelumnya memakai baju adat khas Bali, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali memamerkan foto pre wedding dengan busana adat Dayak.

Seperti dilansir Grid.id dari akun Instagram @kaesangp pada Sabtu (19/11/2022), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kompak mengenakan busana adat Dayak dengan warna dasar hitam.

 Baca Juga: Bocor Tanggal Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Pihak KUA Ungkap Fakta Ini