Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan, PT Mass Rapid Transit Jakarta Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

MRT Jakarta

Gridhot.ID - Bulan November tahun 2022 ini sudah hampir habis, namun berbagai perusahaan masih terus membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah MRT Jakarta atau Mass Rapid Transit Jakarta.

PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) berdiri pada tanggal 17 Juni 2008, berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas dengan mayoritas saham dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (struktur kepemilikan: Pemprov DKI Jakarta 99.98%, PD Pasar Jaya 0.02%)​.

PT MRT Jakarta memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.

Kini PT MRT membuka lowongan kerja untuk posisi Auditor.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Baca Juga: Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Pamer Kemesraan, Marshell Widianto Pilih Legowo Lepas Janda Stevan William: Saya Sebagai Teman Ikutan Bahagia

Lalu kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online dengan melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA PT MRT JAKARTA<<<<

Pendaftaran kerja diterima paling lambat pada Jumat, 25 November 2022.

Selamat mencoba.

(*)