Find Us On Social Media :

Punya Daya Tarik Tinggi dan Egois Salah Satunya, Inilah 6 Ciri-ciri Orang Didampingi Khodam Leluhur Ular, Anda Termasuk?

Khodam dalam wujud ular adalah salah satu jenis khodam yang sering dicari oleh para manusia.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Primbon Jawa percaya bahwa khodam leluhur setiap orang hadir dalam bentuk yang berbeda, salah satunya adalah khodam ular.

Ciri orang yang didampingi khodam leluhur ular ini dapat dilihat dengan mata telanjang, tanpa perlu punya indra keenam atau ilmu tertentu.

Sementara itu, menurut penuturan Mbah Yadi dalam kanal YouTube ESA Production, fungsi dan manfaat daripada khodam leluhur ular itu sendiri ada empat, yakni sebagai pengasihan agar orang tertarik, menambah kewibawaan, meningkatkan kepekaan, serta membangun pagar gaib supaya dapat menangkal energi negatif.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 27 Juni 2022, Perlu diingat bahwa khodam mau ikut atau menjaga seseorang apabila terdapat keselarasan sifat dan karakter di antara keduanya.

Ciri orang dengan khodam ular

Maka dari itu, simak ciri orang yang punya khodam pendamping ular berikut ini.

1. Pendiam

Sama seperti ular, mereka yang dinaungi khodamnya juga cukup pendiam dan penyendiri, sehingga tak banyak bicara dengan orang kecuali itu penting.

Namun, begitu mereka membuka mulut, biasanya ucapan mereka sedikit akan tetapi pedas dan tepat sasaran.

Baca Juga: Langka Lakukan Ini, Kaesang Pangarep Mendadak Membucin hingga Tulis Kalimat Cinta untuk Erina Gudono Saat Unggah Foto Prewedding, Warganet: Dapat Restu Satu Indonesia

2. Malas dan makan tidak teratur