Find Us On Social Media :

Muncul dalam Mimpi Menyerupai Wujud yang Berbeda, Simak 5 Cara Khodam Leluhur Warisan Nenek Moyang Berkomunikasi dengan Manusia

Ilustrasi khodam leluhur

GridHot.ID - Sejumlah hal gaib tentu masih ada di sekitar kita, termasuk khodam.

Khodam diketahui merupakan jin yang mendampingi kita atau didalam tubuh kita untuk menjaga kita, ada juga khodam yang baik maupun jahat.

Khodam pendamping diartikan sebagai makhluk halus yang berasal dari benda-benda pusaka, ilmu kebatinan ataupun sengaja dipanggil untuk keperluan tertentu.

Mengutip Bangkapos.com, beberapa orang pun memiliki khodam pendamping yang berasal dari ilmu leluhur yang diturunkan kepadanya.

Perlu kita ketahui, bahwa dalam dunia perdukunan sudah tak asing lagi ketika mendengan istilah jin khodam pendamping.

Khodam Pendamping sendiri merupakan hadirnya energi dari dunia gaib yang bersemayam di tubuh manusia yang tujuannya jin tersebut dikabarkan untuk membantu, membimbing, dan mendapingi tuannya selama di dunia.

Ternyata khodam pendamping di kategorikan menjadi dua jenis. Jenis yang pertama adalah khodam yang didapatkan dari leluhur.

Sedangkan jenis kedua adalah Khodam yang didapatkan dari hasil amalan atau hasil mencari disuatu tempat.

Dilansir dari Sonora.id, Khodam adalah istilah yang digunakan bagi makhluk gaib yang mendampingi manusia.

Khodam dapat berasal dari berbagai sumber dan salah satunya merupakan turunan dari leluhur kita di masa lalu.

Sama seperti kerabat kita yang masih hidup, khodam ini tentunya akan berusaha menuntun orang yang telah terpilih tersebut untuk menjalani kehidupannya ke arah yang lebih baik secara rohani maupun jasmani.

Baca Juga: Tameng Gaib yang Dimilikinya Bisa Bikin Lawan Frustasi, Simak Ciri-ciri Manusia yang Didampingi Khodam Gatot Kaca