Find Us On Social Media :

Persiapan Pernikahannya dengan Erina Gudono Sudah 100 Persen, Kaesang Pangarep Geli Beberkan Pesan yang Diberikan Jokowi dan Dua Kakaknya: Mantap

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

GridHot.ID - Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan segera menikah.

Gadis yang akan menjadi menantu Jokowi dan Iriana adalah Erina Gudono.

Pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang dan Erina Gudono akan digelar 10 Desember 2022.

Melansir tribun-medan.com, pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono.

Rencananya akan digelar pada 10 Desember 2022.

Menurut informasi yang beredar, akad nikah Kaesang-Erina akan dilaksanakan di Yogyakarta.

Sedangkan acara resepsi bakal dihelat di Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Pura Mangkunegaran, dipastikan menjadi tempat berlangsungnya acara pernikahan Kaesang-Erina di Kota Solo, Jateng.

Hal itu diketahui usai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, meninjau Pura Mangkunegaran pada Minggu (20/11/2022).

"Ya memang kan ada dua persiapan yang harus dipastikan. Satu, memang ini (Pura Mangkunegaran) kan nanti ada kegiatan buat masyarakat, ada festival-festival kecil, hiburan masyarakat, tetapi juga ada pernikahan," kata Erick Thohir, di Puro Mangkunegaran.

Dalam kunjungannya ini, Erick Thohir didampingi Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X, Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia (RI), Bahlil Lahadalia, dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno.

Baca Juga: Erick Thohir Pastikan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Bisa Dinikmati Masyarakat di Puro Mangkunegaran, Menteri Jokowi Bongkar Hiburan yang Disiapkan