Find Us On Social Media :

Kena Karma? Denise Chariesta Kini Dijauhi Teman hingga Dipecat Sebagai BA, Sang Selebgram Akui Hanya Butuh Sang Pencipta

Denise Chariesta

GridHot.ID - Denise Chariesta yang mengaku berselingkuh dengan pria berinisial RD kini tengah menerima karma.

Dilansir dari TribunStyle.com, Denise Chariesta kini dijauhi teman hingga dipecat sebagai brand ambasador produk kecantikan.

"Semua konsekuensi gua terima, dijauhin temen, dipecat jadi BA MS Cosmetic nggak masalah. Mau sampai semua BA mecat gua juga nggak masalah," terang Denise Chariesta, dikutip dari Instagram Story @denisechariesta91.

Meski mendapatkan karma, Denise Chariesta mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

Denise bahkan mengatakan akan terus menguak perselingkuhannya dengan RD

"Yang penting gua tetep lanjut, kejujuran gua karena gua yakin rezeki di tangan Tuhan," ucapnya.

Denise rupanya ingin perselingkuhan itu tidak dianggap sebagai sesuatu yang wajar. Menurut Denise, perselingkuhan itu sumber dari kehancuran.

"Gua tau dan yakin tujuan gua itu baik dan gua mau perselingkuhan itu tidak dianggap wajar. Gua akan omong itu setiap hari, biar laki-laki kalau mau selingkuh itu mikir seratus juta kali," lanjutnya.

"Emang enak selingkuh? Selingkuh itu adalah awal dari kehancuran, karma itu ada. Karma gua kan udah dibayar dengan dihujat sama kalian sama dipecat dari BA, gua nggak peduli," lanjutnya.

Denise mengatakan, dia sudah tak memiliki teman publik figur lagi.

"Di mata gua sekarang, udah tidak ada lagi teman, apalagi yang gua kenal dari dunia publik figur, apapun itu jenisnya," ucapnya.

Baca Juga: Koar-koar 4 Tahun Jadi Selingkuhan RD, Denise Chariesta Kini Nekat Pajang Foto Ayu Dewi di Instagram, Ternyata Ada Maksud Ini di Baliknya