Find Us On Social Media :

Tayang Selain di AnoBoy yang Diblokir, Simak 3 Rekomendasi Anime Genre Military Berikut, Ada Kisah Tentara Iblis hingga Reinkarnasi ke Dunia Peperangan

Kolase poster serial anime Youjo Senki atau Saga of Tanya the Evil; Owari no Seraph atau Seraph of the End: Vampire Reign; dan Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan: The Final Season Part 2. Berikut 3 rekomendasi serial anime bergenre Military yang tayang selain di anoBoy: Youjo Senki atau Saga of Tanya the Evil; Owari no Seraph atau Seraph of the End: Vampire Reign; dan Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan: The Final Season Part 2.

GridHot.ID - Situs nonton anime Anoboy diblokir oleh pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Anoboy adalah salah satu situs nonton anime yang dapat diakses secara online.

Sementara anime adalah animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer.

Mengutip tribun seleb, kata anime merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Selain Anoboy, Kominfo pernah memblokir situs nonton anime lainnya seperti Samehadaku dan Animeindo.tv.

Kedua situs ini merupakan situs nonton ilegal alias tidak resmi.

Samehadaku adalah sebuah website untuk streaming Anime yang berbasis bahasa Indonesia.

Situs nonton anime Anoboy diblokir karena dinilai ilegal atau tidak resmi.

Dilansir dari TribunGorontalo.com, bagi Anda penggemar anime yang berfokus pada kegiatan militer seperti perang atau pertempuran. patut menyimak rekomendasi anime genre Military yang tayang di situs streaming selain anoBoy berikut ini.

Anime bergenre Military biasanya juga menyajikan kisah bertema shounen, action, hingga survival.

Anda bisa menyaksikan anime genre Military dengan subtitle Bahasa Indonesia di situs streaming seperti Netflix, Viu, Iflix, iQIYI, hingga WeTV.

Baca Juga: Simak 3 Rekomendasi Anime Genre Detective yang Tayang Selain di AnoBoy, Ada Kasus Penyelidikan Soal Jatuhnya Kapal yang Bawa Imigran hingga Penyerangan dengan Tongkat Bisbol Emas