Find Us On Social Media :

Kekuatannya Berada di Peringkat Atas dan Banyak Diinginkan, Simak 5 Khodam yang Terkenal Paling Sakti Mandraguna di Antara yang Lain

Ilustrasi khodam leluhur.

GridHot.ID - Khodam merupakan istilah untuk jin yang mendampingi manusia.

Konon kabarnya, jin khodam tergolong baik, bahkan tak mengganggu.

Tidak jarang, khodam akan sekuat tenaga mengerahkan energinya bila manusia yang dilindunginya akan dirundung dengan bahaya.

Melansir tribunjateng.com, tanda seseorang didampingi khodam leluhur berdasarkan primbon Jawa, biasanya berkaitan dengan tingkat keimanan seseorang dalam beribadah.

Tak hanya itu, khodam juga bisa diturunkan dari leluhur yang sebelumnya memiliki ilmu yang telah diamalkan kemudian menurun pada keturunannya.

Khodam sendiri merupakan jin baik yang akan membantu atau melindungi seseorang dari bahaya.

Dilansir dari Sonora.id, mereka yang tertarik pada ilmu perdukunan pasti adalah sudah mengetahui keberadaan Khodam atau jin ghaib yang bisa mengikuti manusia.

Jenis Khodam sangatlah bermacam-macam tergantung dari kegunaan dan asal muasal terbentuknya.

Mereka bisa memberikan pengaruh baik maupun buruk pada tuannya.

Dikutip dari kanal Youtube Esa Production, berikut adalah 5 khodam terkenal paling sakti dan mandra Guna di antara jenis khodam-khodam lainnya.

Khodam Pendamping

Baca Juga: Dinaungi Watak Lakuning Rembulan yang Mampu Tenteramkan Hati Orang, Weton-weton Ini Didampingi Khodam Idu Geni yang Perkataannya Bisa Jadi Malapetaka