Find Us On Social Media :

Ingin Berikan Efek Jera, Dewi Perssik Tak Ragu Gelontorkan Banyak Uang Demi Penjarakan Haters: Kalau Punya Mulut Jangan Sembarangan

Sosok Dewi Perssik.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Pedangdut Dewi Perssik rela menggelontorkan uang demi membungkam para haters.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunnewsBogor, 23 November 3033, dalam berbagai kesempatan, Dewi Perssik telah berulang kali mengatakan dirinya enggan memaafkan haters yang sudah tertangkap karena yakin peristiwa yang sama bakal berulang kembali.

Demi memberikan pelajaran untuk sang haters, Dewi Perssik tidak masalah uangnya banyak keluar hanya demi menyewa pengacara.

Hal itu terungkap karena Dewi Perssik sempat disentil warganet menghabiskan uangnya untuk membayar pengacara hanya meladeni para haters.

Dewi Perssik pun langsung bereaksi, ia menegaskan tak masalah jika harus keluar duit banyak untuk bisa membungkam mulut-mulut haters yang menghujatnya.

Semua itu Dewi Perssik lakukan demi harga dirinya yang merasa diinjak-injak.

Dewi Perssik kembali memberikan statement terkait kasus hukumnya yang menyeret para haters.

Dalam siaran langsung di media sosialnya, Dewi Perssik ingin memberikan efek jera kepada para haters yang sudah ia laporkan ke polisi.

“Kalau ada vonis dari pengadilan, gua mau liat masih berani nggak. Karena kalau dimaafkan akan begitu terus, nggak akan kelar,” ujar Dewi Perssik, dikutip TribunStyle.com dari TribunLampung, Rabu (22/11/20220.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Anime Genre Space yang Bisa Ditonton di Situs Selain anoBoy, Salah Satunya Ceritakan Tentang Konflik Bumi dan Koloni Luar Angkasa

Aksi Dewi Perssik yang kini sibuk melaporkan hatersnya ke polisi itu menuai pro kontra dari publik.