Find Us On Social Media :

Tak Perlu Panik AnoBoy Diblokir Kominfo, Berikut Ini 8 Rekomendasi Website Legal Pengganti Buat Nonton Anime, Aksesnya Mudah dan Anti Ribet

Ilustrasi 8 situs nonton anime legal 2022 yang bukan AnoBoy, Samehadaku, Animeindo, Dll

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Situs nonton anime AnoBoy adalah salah satu website dimana anda bisa menyaksikan berbagai tayangan anime favorit secara gratis.

Ada berbagai macam genre anime yang disediakan oleh website AnoBoy.

Tak hanya itu saja, website AnoBoy juga menyediakan subtitle dalam Bahasa Indonesia, tetapi kini situs AnoBoy sudah diblokir oleh Kominfo.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Kontan.co.id, 9 November 2022, namun tak perlu berkecil hati, anda dapat mengakses situs atau aplikasi nonton anime yang legal dan sebagian juga tersedia secara gratis, bukan di Anoboy, Samehadaku, Animeindo atau semacamnya.

Seperti yang kita ketahui, kemajuan teknologi dan internet telah mendorong kemudahan dalam berbagai hal. Termasuk kemudahan untuk menikmati beragam hiburan, seperti menonton film, serial, drakor atau bahkan anime.

Bila anda salah satu orang yang hobi nonton anime, pastikan nonton di tempat atau platform yang legal, baik dalam bentuk situs maupun aplikasi.

Dengan menonton anime di tempat yang legal akan lebih aman dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan atau membahaykan di internet.

Selain itu anda juga bakal mendapatkan pengalaman terbaik, termasuk kualitas video yang HD, hingga dukungan subtitle Indonesia.

Yang pasti, tidak ada pop up iklan yang mengganggu atau bahkan ancaman malware, virus dan hal berbahaya lainnya bila mengunjungi situs atau website yang ilegal.

Baca Juga: Dinar Candy Kini Bisa Bernapas Lega Adiknya Kembali Ke Pelukannya Usai Dikabarkan Hilang, Cecep Bongkar Suasana Mencekam di Pesantren Saat Gempa Cianjur: Ada yang Loncat dari Lantai Tiga

Bila anda masih belum tahu referensi tempat nonton anime, berikut beberapa alternatif tempat streaming yang bukan bukan Anoboy, Animeindo, Samehadaku atau semacamnya.