Find Us On Social Media :

Bisa Streaming Selain di Situs AnoBoy, Simak Sinopsis hingga Jadwal Tayang Anime Welcome to Demon School! Iruma-kun Berikut Ini, Kisahnya Seru dan Penuh Misteri

Poster Welcome to Demon School! Iruma-kun Berikut ini link nonton anime Welcome to Demon School! Iruma-kun season 3 episode 6 sub indo selain di Anoboy.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Artikel ini akan mengulas informasi berupa sinopsis, spoiler, jadwal rilis, serta link nonton anime Welcome to Demon School! Iruma-kun! Season 3 Episode 6 selain di Anoboy.

Bagi kalian yang saat ini sedang cari link nonton dan download anime Welcome to Demon School! Iruma-kun! Season 3 Episode 6 selain di Anoboy, silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Sebab, dalam artikel ini kami telah menyediakan beberapa link nonton dan download anime Welcome to Demon School! Iruma-kun! Season 3 Episode 6 selain di Anoboy.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunBengkulu 11 November 2022, sebelum menuju link nonton anime Welcome to Demon School! Iruma-kun! Season 3 Episode 6 selain di Anoboy, yuk simak informasi sinopsis, jadwal rilisnya berikut ini.

Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 merupakan kelanjutan dari sebelumnya.

Anime Welcome to Demon School! Iruma-kun ini sudah tayang sejak 8 oktober 2022.

Welcome to Demon School! Iruma-kun atau Mairimashita! Iruma-kun merupakan adaptasi dari manga komedi.

Jepang karya Osamu Nishi. Lalu manga ini terbit melalui majalah manga shōnen Akita Shoten Weekly Shōnen Champion sejak Maret 2017, dan telah memiliki 17 volume.

Setelah itu, Welcome to Demon School! Iruma-kun atau Mairimashita! Iruma-kun diadaptasi menjadi anime season pertamanya diproduksi oleh Bandai Namco Pictures pada Oktober 2019, dan sudah memiliki 23 episode.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sosok Dubber Anime Legendaris Ini Meninggal Dunia, Tetap Sibuk Jadi Ayah Shin-chan Hingga Isi Suara di One Piece Sembari Berjuang Melawan Kanker