Find Us On Social Media :

Salah Satunya Punya Jiwa Kepimimpinan , Inilah Ciri-ciri Orang Didampingi Khodam Leluhur Macan Putih, Sosoknya Konon Selalu Disegani Kawan dan Lawan

Ilustrasi khodam leluhur macan putih.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Di Indonesia, khodam leluhur pendamping memiliki banyak jenis dan rupa.

Salah satu khodamyang paling digemari adalah khodam leluhur harimau atau macan.

Jenis khodam leluhur berwujud macan pun cukup beragam, mulai dari harimau putih, harimau atau macan kumbang, hingga harimau loreng.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 12 Juli 2022, ada pun khodam harimau paling diburu serta dianggap paling sakti dan andal oleh para tokoh spiritual yang punya ciri khusus tertentu adalah khodam harimau putih.

Tanda atau ciri orang yang didampingi khodam harimau putih ini bisa dilihat dan dirasa oleh diri sendiri karena cukup unik.

Dikutip dari Mbah Yadi Pati dalam kanal YouTube ESA Production, inilah beberapa ciri orang yang didampingi khodam harimau putih.

1. Suaranya cenderung berat

Pemilik khodam harimau putih umumnya punya suara yang berat. Sebaliknya, jarang orang bersuara cempreng dinaungi khodam satu ini.

Setiap omongan yang keluar dari mulut mereka pun acap kali diikuti oleh orang sekitar dan jarang dibantah.

Baca Juga: Bisa Streaming Selain di Situs AnoBoy, Simak Sinopsis hingga Jadwal Tayang Anime Welcome to Demon School! Iruma-kun Berikut Ini, Kisahnya Seru dan Penuh Misteri

2. Sorot matanya tajam