Find Us On Social Media :

1 Tahun Kenal Arfito Hutagalung, Naysilla Mirdad Bilang Begini saat Disinggung Pernikahan, Sosok Asli Sang Kekasih Terungkap

Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung

GridHot.ID - Hubungan asmara Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung selalu menarik perhatian.

Naysilla Midrad dan Arfito Hutagalung diketahui beberapa kali tampak memamerkan kemesraan mereka di media sosial Instagram.

Melansir Tribunnews.com, baru-baru ini, Naysilla Mirdad disinggung soal pernikahan.

Namun adik dari Nana Mirdad itu mengaku belum bisa memastikan kapan dia dan kekasihnya melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Aku sendiri masih belum tahu. Doain aja. Iya makanya doakan aja. Kalau memang ini terbaik semua dilancarkan," kata Naysilla ditemui di JCC Senayan, Jakarta.

Naysilla mengatakan, ia dan kekasihnya tersebut sudah saling kenal sejak satu tahun belakangan.

"Kenal setahun belakangan. Sebenarnya kami bisa kenal karena ada mutual friends bareng temanku yang juga teman dia. Aku dikenalin, kok ngobrol nyambung, enak. Dari situ," jelas Naysilla.

Naysilla juga belum lama ini menghadiri ulang tahun kekasihnya tersebut dan bertemu keluarga besar.

"Bulan lalu. Iya, ulang tahun. Jadi kami ada kumpul bersama sama keluarga, orang terdekat juga. Sama orang spesial juga, bisa dibilang gitu," tutur Naysilla.

Bersyukurnya, pasangannya itu disambut baik dengan keluarganya dan tampak akrab.

"Aku kan tipe yang dekat sama keluarga. Keluargaku prioritas buatku. Kalau ada pasangan, aku mau yang berbaur sama keluarga. Dan keluargaku juga responsnya positif," ungkap Naysilla.

Baca Juga: 'Jiwa yang Indah Aku Merindukanmu', Terungkap Kekhawatiran Naysilla Mirdad pada Marshanda yang Sempat Hilang di Los Angeles, Anak Lydia Kandou Tulis Pesan Ini