Find Us On Social Media :

Steno Ricardo Jatuh Miskin, Suami Susi Latifah Minta Mawar AFI Jual Mobil untuk Nafkah Anak, Sang Penyanyi: Hasilnya Bagi Dua

Steno Ricardo, Susi Latifah dan Mawar AFI

GridHot.ID - Penyanyi Mawar AFI geram dengan sikap mantan suaminya, Steno Ricardo.

Hal itu dikarenakan Mawar AFI kembali menerima gugatan hak asuh anak kedua kalinya dari mantan suaminya, Steno Ricardo.

Dikutip dari TribunBekasi, dalam gugatan pertama yang sudah digelar di Pengadilan Negeri Depok, Mawar AFI mengaku gugatan hak asuh anak Steno Ricardo ditolak hakim.

Ditolaknya gugatan hak asuh anak yang pertama, ujar Mawar AFI kalau Steno Ricardo tidak ada itikad baik hadiri mediasi kedua kalinya.

"Iya jadi Oktober 2022 lalu, saya dan Steno habis jual mobil punya anak. Hasil kami bagi dua," ujar Mawar AFI saat ditemui di Studio PO, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022).

"Tapi habis itu, dia gugat saya lagi ke Pengadilan Negeri Depok. Saya kaget dan jadi sudzon, apa hasil jual mobil buat modal gugat saya?," sambungnya.

Wanita berusia 36 tahun itu merasa kalau Steno Ricardo tidak memahami isi putusan sidang hak asuh anak bagian pertama, sehingga kembali menggugat lagi.

Setelah berpisah, Mawar AFI baru-baru mengakui jika mantan suaminya tak memberikan nafkah untuk ketiga anaknya.

Mawar AFI mengatakan, nafkah untuk ketiga anaknya itu tidak pernah dikirimkan Steno Ricardo sejak dua bulan lalu.

Steno Ricardo mengaku sedang kesulitan keuangan hingga tidak bisa mengirimkan nafkah untuk anak-anaknya.

"Dia pernah menghubungi saya dan minta mobil dijual, hasilnya bagi dua," kata Mawar AFI di Studio PO TransTV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022) dilansir dari laman wartakotalive.com.

 Baca Juga: Pengganti Steno Ricardo Bukan Orang Sembarangan, Mawar AFI Beberkan Profesi Calon Suaminya, Sudah Yakin Nikah Meski LDR