Find Us On Social Media :

Kamis Kliwon yang Jadi Pertemuan Cakra Tenggorokan Bumi dan Cakra Mahkota Langit Salah Satunya, Hati-hati dengan Pemilik Weton Titisan Khodam Kera Putih Arcopodo Ini

3 Weton ini titisan khodam kera putih Arcopodo

GridHot.ID - Jin Khodam merupakan salah satu mahluk ciptaan Tuhan Allah SWT.

Khodam dapat dimiliki dengan berbagai cara, mulai dari keturunan hingga melakukan amalan-amalan tertentu.

Konon, khodam sangat berkaitan erat dengan weton seseorang.

Melansir Bangkapos.com, khodam merupakan jin yang mendampingi kita atau didalam tubuh kita untuk menjaga kita, ada juga khodam yang baik maupun jahat.

Khodam pendamping diartikan sebagai makhluk halus yang berasal dari benda-benda pusaka, ilmu kebatinan ataupun sengaja dipanggil untuk keperluan tertentu.

Bahkan beberapa orang pun memiliki khodam pendamping yang berasal dari ilmu leluhur yang diturunkan kepadanya.

Perlu kita ketahui, bahwa dalam dunia perdukunan sudah tak asing lagi ketika mendengan istilah jin khodam pendamping.

Khodam Pendamping sendiri merupakan hadirnya energi dari dunia gaib yang bersemayam di tubuh manusia yang tujuannya jin tersebut dikabarkan untuk membantu, membimbing, dan mendapingi tuannya selama di dunia.

Ternyata khodam pendamping di kategorikan menjadi dua jenis. Jenis yang pertama adalah khodam yang didapatkan dari leluhur.

Sedangkan jenis kedua adalah Khodam yang didapatkan dari hasil amalan atau hasil mencari disuatu tempat.

Dilansir dari Sonora.id, ini adalah ulasan lengkap tentang weton yang menjadi titisan khodam kera putih arcopodo dengan kekuatan spiritual sakti.

Baca Juga: Firasatnya Tak Terbatas Ruang dan Waktu yang Sedang Dijalani, Berikut Ciri-ciri Manusia yang Dilindungi Khodam Dewi Sri