Find Us On Social Media :

'Sebenernya Pengin Nangis' Livy Renata Luapkan Emosi Usai Merasa Diremehkan Saat Menjadi Bintang Tamu di Podcast Deddy Corbuzier

Livy Renata dan Deddy Corbuzier.

GridHot.ID - Selebgram Livy Renata kembali jadi sorotan hangat publik.

Kali ini bukan soal kehidupan mewahnya yang menarik untuk diulik.

Bukan juga soal penampilannya yang memesona, Livy membuat heboh lantaran secara tegas buka suara terkait seorang figur publik yang belakangan ini meresahkannya.

Dilansir Gridhot.id dari BangkaPos, di akun media sosial Twitter-nya, Livy sempat mengunggah video potongan dari YouTuber Podcast Deddy Corbuzier.

Ya, baru-baru ini, Livy Renata mengungkap ketidaknyamanannya saat datang ke podcast Deddy Corbuzier.

Memang, pada pengalaman pertama Livy Renata datang ke podcast Deddy Corbuzier, ia merasa senang.

Namun, Livy Renata mengungkap bahwa ia merasa tidak nyaman saat datang ke podcast Deddy Corbuzier untuk yang kedua kalinya.

Diakui Livy, dulu memang dia senang diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

Terlebih ibunya juga penggemar berat Deddy Corbuzier. Namun hal itu berubah setelah dia datang kedua kali sebagai bintang tamu.

"Pengalamannya super buruk, sangat amat buruk. Waktu kita dateng, tentu kita enggak berharap untuk diremehkan," kata Livy dikutip oleh Kompas.com dari YouTube Joshua Kenji, Ken We Talk Podcast.

Livy lantas menjelaskan mengapa dia sampai merasa diremehkan saat datang dan menjadi bintang tamu podcast tersebut.

 Baca Juga: 9 Tahun Pacaran, Livy Andriany Dituding Jadi Pelakor oleh Anak Kekasihnya Sendiri, Alma Sampai Senggol Akun Imel Putri Cahyati: Suruh Papi Aku Pulang Kak...