Find Us On Social Media :

Belum Resmi Jadi Duda, Reza Arap Bongkar Status Hubungannya dengan Rossa, Begini Klarifikasi Suami Wendy Walters

Wendy Walters (kiri), Reza Arap (tengah), Rossa (Kanan).

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Beberapa waktu lalu Reza Arap dituding selingkuh dengan penyanyi Rossa, isu ini mencuat bersamaan dengan retaknya rumah tangga Reza dengan Wendy Walters.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunMedan, 27 November 2022, tak lama rumor tersebut ramai jadi perbincangan, Wendy Walters pun mengunggat cerai Reza Arap, padahal usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

Wendy Walters mengatakan jika Reza Arap kerap berselingkuh dibelakangnya, dan terjadi berulang kali.

Pernyataan Wendy itu seakan membenarkan adanya perselingkuhan Reza Arap.

Belum diketahui secara pasti apakah benar Reza Arap memiliki hubungan spesial dengan Rossa atau tidak, namun keduanya memang sering bersama karena terlibat satu pekerjaan yang sama.

Mulanya tak mau menjawab kejelasan hubungannya dengan Rossa, namun kini Reza Arap buka suara.

Pada saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Reza Arap akhirnya angkat bicara memberi penjelasan terkait rumor tersebut.

Reza mengakui jika dirinya mengenal Rossa dari ajang pencarian bakat, dimana keduanya didapuk sebagai juri.

Lelaki 34 tahun sudah menganggap Rossa sudah seperti kakaknya sendiri, yang sering membagikan pengalaman musik kepadanya.

Baca Juga: 'Sebenernya Pengin Nangis' Livy Renata Luapkan Emosi Usai Merasa Diremehkan Saat Menjadi Bintang Tamu di Podcast Deddy Corbuzier

Seperti yang sudah diketahui, Rossa merupakan salah satu diva musik Indonesia yang sudah lama berkiprah menjadi seorang penyanyi.