Find Us On Social Media :

Tak Sudi Ferdy Sambo Dihukum Mati, Kamaruddin Simanjuntak Rela Bayari Suami Putri Candrawathi untuk Ganti Pengacara Baru Asal Lakukan Syarat Ini

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak

Gridhot.ID - Ferdy Sambo suami Putri Candrawathi masih terus menant-nanti akhir nasibnya di persidangan.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, pengacara keluarga Brigadir J mengaku khawatir dengan kekuatan Ferdy Sambo suami Putri Candrawathi.

Kekhawatiran yang dimaksud adalah kekuatan uang yang dianggap Martin masih dapat mengendalikan proses hukum.

Martin menilai kekayaan Ferdy Sambo dapat mengganggu proses persidangan yang kini masih berjalan.

"Tentu masih khawatir, kita tahu seberapa kaya orang ini. Kaya dalam tanda petik karena kekayaannya menurut saya ini perlu diteliti ulang apakah legal atau ilegal," ujarnya dalam acara Satu Meja, Kompas TV, Jumat (25/11/2022).

"Saya yakin sampai saat ini yang bersangkutan masih memiliki kuncian manakal dalam pekerjaan mungkin saja yang bersangkutan memiliki kartu-kartu truf tertentu yang mungkin saja dicatat dalam buku hitam yang dibawa oleh Ferdy Sambo," jelasnya.

Tidak hanya itu, Martin juga melihat pengaruh Ferdy Sambo masih kuat ketika ia dan istrinya, Putri Candrawathi memperoleh perlakuan berbeda dari terdakwa lain.

Di sisi lain, pengacara keluarga Brigadir J yang lainnya, Kamaruddin Simanjuntak justru menyatakan dirinya siap membantu Ferdy Sambo.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan dirinya enggan ketika terdakwa Ferdy Sambo divonis hukuman mati.

Kamaruddin justru menginginkan agar mantan Kadiv Propam Polri tersebut untuk bertobat dan mengakui kesalahan yang telah diperbuatnya.

"Sesungguhnya, saya tidak mau Ferdy Sambo itu dihukum mati, di pribadi saya di luar sebagai pengacara ya. Saya ingin Ferdy Sambo itu sadar dan bertobat."

Baca Juga: Ada yang Dianjurkan Dibaca 3 Kali Saat Pagi dan Petang, Simak Amalan Doa Agar Terhindar dari Guna-guna Sihir dan Cara Mengatasinya