Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Dituding Tak Membayar Gaji Karyawan, Warganet Justru Bela Jordi Onsu Selaku CEO Geprek Bensu: Ruben dan Keluarga Gak Tau Menahu Kali

Baru Saja Diputuskan, Ruben Onsu Kalah dalam Gugatan Desain Kemasan Geprek Bensu

GridHot.ID - Geprek Bensu milik Ruben Onsu kembali ditimpa masalah.

Restoran ayam Ruben Onsu ini diduga belum membayarkan gaji karyawannya.

Seperti dikutip dari Grid.id, hal ini bermula dari sebuah video viral di TikTok yang berisi curhatan mantan karyawan Geprek Bensu yang mengaku belum mendapatkan gaji.

Tak hanya mantan karyawan, beberapa karyawan yang masih bekerja di Geprek Bensu juga berbondong-bondong menyuarakan keluhannya.

Namun bukannya membela karyawan yang belum mendapat gaji itu, warganet justru membela Jordi Onsu, yang merupakan CEO Geprek Bensu.

Warganet menyayangkan sikap karyawan yang justru menyerang Jordi Onsu.

Padahal sistem kerja di Geprek Bensu merupakan sistem Franchise.

beginningofpeace: Lah kan geprek bensu franchise ya, beda gerai beda pemilik. Jadi itumah gimana bos tiap gerai nya aja, ruben dan keluarga mah gatau menau kali soal ini.

nyounyasaleh: Ini yg mogok dan yg gak di gaji karyawannya kan.. manager kemana?? Kenapa nyerang nya ke ig nya ownernya?? Kan ini franchise ya..

afridasulastri19: Ini lah org org yg ga bisa bedain franchiseee sama CEO. netizen netizen yg gampang ke pancing tapi ga dicari tau dulu yg penting ada bahan hujatan aja

Tak hanya itu, Instagram adik Ruben Onsu yakni Jordi Onsu langsung diserang oleh warganet.

 Baca Juga: Kelahirannya Dianggap Sebagai Anak Pembawa Sial, Ruben Onsu Pilu Ceritakan Masa Lalunya yang Pedih di Depan Sosok Ini: Itu Sudah Tertanam Sejak Kecil