Find Us On Social Media :

Acara Pernikahan Berubah Jadi Tahlilan, Calon Mempelai Tewas Gegara Gempa Cianjur, Tubuh Korban Ditemukan dalam Kondisi Begini

Bariji memperlihatkan rumah ambruk yang sudah dihias dekorasi kain bagian dalamnya, pernikahan batal digelar hari ini karena calon pengantin wanita menjadi korban gempa.

GridHot.ID - Gempa yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada 21 November 2022 pukul 13.21 WIB meninggalkan banyak duka.

Gempa berkekuatan Magnitudo 5,6 itu diketahui merenggut nyawa calon mempelai bernama Irma Nurhayati usia 20 tahun.

Irma Nurhayati seharusnya melangsungkan pernikahan pada Minggu (27/11/2022) di Kampung Lemahduhur, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Namun acara pernikahan itu batal digelar. Hari yang seharusnya berlimpah suka cita malah banjir air mata.

Sebab keluarga malah menggelar acara tahlilan meninggalnya Irma Nurhayati.

Pernikahan Digantikan Tahlilan

Dilansir dari TribunJakarta.com, sejak Senin (21/11/2022) segala persiapan pernikahan Irma dan Firman sudah matang, keduanya memesan panggung dan sound system.

Bahkan dekorasi pernikahan impian sejoli tersebut, sudah terpasang dengan indah di rumah Irma.

Namun pada siang hari, semua impian Irma dan kekasihnya, Firman, mendadak hancur karena gempa di Cianjur.

Paman Irma, Bariji (55) menyaksikan langsung di depan mata bagaimana gempa meruntuhkan rumah keponakannya.

Saat itu, ia sedang bersih-bersih halaman rumah Irma dan menebang beberapa pohon sebagai persiapan untuk panggung dan sound system.

Baca Juga: Suaranya Bikin Merinding Saat Nyanyikan Dina Amparan Sajadah, Tangis Meli LIDA Mengalir Deras Saat Selipkan Doa untuk Korban Gempa Cianjur: Ya Allah Ya Rabb