Find Us On Social Media :

Trauma Gibran Dicium Bapak-bapak Saat Acara Relawan Nusantara Bersatu Bertemu Jokowi di GBK, Wali Kota Solo: Pak E Kuwi Rodok Unik

Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Relawan Jokowi di Stadion GBK

Gridhot.ID - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka diketahui hadir di acara pertemuan Jokowi dengan Relawan Nusantara Bersatu di GBK, Jakarta, 26 November 2022 lalu.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Gibran nampak hadir seorang diri dalam acara tersebut.

Saat ditanya awak media, Gibran mengaku dirinya nyasar datang di acara tersebut.

"Pokonya silahturahmi, sekaligus mendoakan saudara-saudara kita yang di Cianjur, udah gitu aja," imbuhnya.

Dalam acara tersebut, ada satu momen unik yang membuat Gibran terus mengingatnya.

Momen tersebut adalah saat Gibran dicium secara tiba-tiba oleh seorang bapak-bapak di tengah lautan manusia yang meminta foto dengannya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku trauma setelah dirinya dicium bapak-bapak saat menghadiri acara pertemuan Presiden Jokowi dengan relawan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Diketahui, aksi seorang relawan pria mencium putra sulung Presiden Jokowi tersebut terjadi secara spontan dan viral di media sosial (medsos).

Bahkan, foto Gibran dicium bapak-bapak itu sampai dibuat sketsa dan ditandai oleh pengguna akun Twitter @miftah_rizaq ke akun Gibran @gibran_tweet.

"Rasah mbok elingke toh (jangan kamu ingatkan ya). Aku trauma," kata Gibran di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (27/11/2022).

Gibran dicium seorang bapak yang merupakan relawan Nusantara Bersatu ketika dirinya sedang melayani relawan lain yang meminta foto dengannya.

Baca Juga:  Sukses Mencuri Perhatian, Penampilan Mulan Jameela di Konser Dewa 19 Banjir Pujian hingga Disebut-sebut Bidadari, Intip Aksinya yang Memukau