Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan, PT Astra Daihatsu Motor Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Astra Daihatsu terbaru

Gridhot.ID - Penghujung bulan November tahun 2022 ini masih terus dibanjiri dengan lowongan kerja dari berbagai perusahaan dan instansi.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Astra Daihatsu Motor.

PT. Astra Daihatsu Motor atau dikenal dengan PT ADM merupakan Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan sekaligus produsen kendaraan merek Daihatsu, dan komponen serta bisnis terkait.

Grup Daihatsu terus membangun dirinya menjadi merek global yang dicintai di seluruh dunia dan perusahaan yang memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan, melalui produksi mobil yang inovatif dan terkemuka di setiap era.

Slogan baru “Innovation for Tomorrow” menjadi komitmen perusahaan untuk selalu mewujudkan inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kini Astra Daihatsu membuka lowongan kerja untuk posisi Admin People Development.

Berikut syarat yang diperlukan untuk mendaftarkan diri di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan yang ada, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja dengan CV terbaru.

Lalu kemudian melakukan pendaftaran kerja dengan cara mengirimkan berkas lamaran kerja secara online ke email perusahaan di alamat:

Baca Juga: Orang yang Sering Gonta-ganti Pasangan Dipercaya Dijaga Jin Khodam Ular Badaruwuhi, Berikut Ciri-ciri Lengkapnya

taufan.adiguna@dso.astra.co.id