Find Us On Social Media :

Sudah Diwanti-wanti dari Sekarang, Warga Sekitar Kediaman Erina Gudono Dilarang untuk Terima Tamu Saat Rangkaian Pernikahan dengan Kaesang Pangarep Digelar

Kolase foto pre wedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono beserta Pura Mangkunegaran

GridHot.ID - Presiden Joko Widodo sebentar lagi akan mantu.

Ya, pesta pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan segera digelar pada 10 Desember mendatang.

Seperti dilansir dari TribunMedan, tak tanggung-tanggung, pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi ini pun digadang-gadang akan digelar secara mewah.

Dikabarkan, akan ada sekitar 10 kereta kencana yang dikerahkan untuk iringi prosesi ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Tanggal pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono tinggal menghitung hari.

Menjelang pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, sejumlah persiapan dilakukan.

Hal itu yang terjadi di sekitar rumah mempelai perempuan di di Purwosari RT 03/RW 59, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman.

Adapun Kaesang dan Erina Gudono bakal menikah pada Sabtu 10 Desember 2022, jam 1 di Pendopo Royal Ambarrukmo.

Mendekati 10 Desember, warga sekitar kediaman Erina Gudono diimbau tidak menerima tamu menginap saat rangkaian pernikahan digelar.

Kebijakan itu dibuat bertujuan untuk menciptakan ketenteraman dan keamanan di lingkungan.

"Untuk menghindari segala sesuatu, inisiatif saya, pada tanggal 7, 8, 9 (Desember), supaya masing-masing rumah tangga tidak menerima tamu, menginap dari mana pun," ujar Ketua RW 59, Sukamto.

 Baca Juga: Persiapan Pernikahannya dengan Erina Gudono Sudah 100 Persen, Kaesang Pangarep Geli Beberkan Pesan yang Diberikan Jokowi dan Dua Kakaknya: Mantap