Find Us On Social Media :

Heboh Berita Dirinya Jual Rumah Mendiang Olga Syahputra Seharga Rp15 Miliar, Billy Syahputra Bilang Begini

Billy Syahputra

GridHot.ID - Berita soal Billy Syahputra akan menjual rumah mendiang sang kakak, Olga Syahputra, ramai diperbincangkan publik.

Billy Syahputra diberitakan akan menjual rumah tersebut seharga Rp15 miliar. Namun, Raffi Ahmad bersedia membelinya seharga Rp17 miliar.

Baru-baru ini, dilansir dari TribunStyle.com, Billy Syahputra angkat bicara soal berita tersebut.

Manta Amanda Manopo itu mengatakan bahwa berita ia akan menjual rumah sang kakak berasal dari konten YouTube yang dibuatnya dua tahun lalu bersama Raffi Ahmad.

"Jadi intinya adalah berita-berita yang kemarin tentang rumah almarhum mau dijual Rp15 miliar ditawar Aa Raffi Rp17 miliar, itu mah konten dua tahun lalu," ungkap Billy, dilansir Tribun Style dari YouTube-nya pada Selasa (29/11/2022).

"Ya kalian harus paham namanya juga konten. Intinya seperti itu," tambahnya.

Kemudian Billy menegaskan jika rumah almarhum saat ini tidak dijual ke siapapun.

"Untuk sekarang nggak dijual," tuturnya.

Meski begitu, Billy mengatakan perkara mau menjual atau tidak rumah mendiang kakaknya itu adalah keputusannya bersama keluarga.

"Sekarang gini, nggak dijual nggak masalah, dijual pun nggak masalah kan? Tapi yang namanya orang Indonesia, netizen," katanya.

"Orang berpendapat sah-sah saja mau komentar seperti apa. Kadang orang ngebaca setengah-setengah beritanya," tambah Billy.

Baca Juga: Ramai Dituding Menghina Istri Robby Shine dengan Kata-kata Tak Pantas, Billy Syahputra Jawab Santai dan Tegaskan Satu Hal Ini: Emang Lu Percaya?