Find Us On Social Media :

Dikejar Hewan Buas hingga Datang ke Tempat Kuno, 6 Mimpi Berikut Ternyata Jadi Pertanda Tiap Langkahmu Dilindungi Khodam Leluhur

Ilustrasi khodam

GridHot.ID - Di zaman modern seperti saat ini, sulit rasanya mempercayai hal mistis, terutama khodam atau jin pendamping.

Namun demikian, memang pada dasarnya dunia manusia ini berdampingan dengan makhluk halus, tak terkecuali khodam.

Berikut adalah enam mimpi pertanda didampingi khodam leluhur.

Melansir tribunjateng.com, tanda seseorang didampingi khodam leluhur berdasarkan primbon Jawa, biasanya berkaitan dengan tingkat keimanan seseorang dalam beribadah.

Tak hanya itu, khodam juga bisa diturunkan dari leluhur yang sebelumnya memiliki ilmu yang telah diamalkan kemudian menurun pada keturunannya.

Khodam sendiri merupakan jin baik yang akan membantu atau melindungi seseorang dari bahaya.

Dilansir dari Sonora.id, Khodam Leluhur dipercaya dapat menjaga seseorang dari marabahaya. Hal ini digambarkan langsung oleh Nur dalam film KKN di Desa Penari (2022).

Apabila kamu penasaran apakah kamu didampingi khodam atau tidak, coba ingat-ingat kembali, seringkah kamu mengalami mimpi pertanda dipilih khodam leluhur ini?

Jika jawabannya iya dan kamu ingat dengan jelas bahwa kamu sering mengalaminya secara berulang-ulang, dapat dipastikan bahwa kamu didampingi khodam leluhur.

Apa saja mimpi tersebut?

Dikutip dari penuturan Mbah Yadi dalam kanal YouTube ESA Production, simak enam mimpi pertanda didampingi khodam leluhur berikut.

Baca Juga: Langsung Bereaksi Pada Niat dan Tujuan Baik, Simak Panduan untuk Berkomunikasi dengan Khodam Pendamping Berdasarkan Asal Muasalnya