Find Us On Social Media :

Kertas Mantra Jadi Petunjuk, Keluarga yang Tewas di Kalideres Diduga Ikut Sekte Apokaliptik, Satu Sosok Ini yang Paling Dominan Jalani Ritual

4 mayat ditemukan di dalam satu rumah di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat

Gridhot.ID - Keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat hingga kini masih diliputi misteri.

Polisi hingga kini masih terus menyelidiki kasus keluarga yang tewas di Kalideres.

Setiap harinya selalu muncul fakta baru terkait keluarga yang tewas di Kalideres ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, polisi masih terus menunggu hasil pemeriksaan patologi anatomi dari para jenazah keluarga yang tewas di Kalideres.

Diketahui empat orang anggota keluarga yang tewas tersebut masih berusaha diselidiki penyebab utama kematian mereka masing-masing.

Penemuan sebelumnya yang membuat kasus ini semakin membingungkan adalah tidak adanya temuan sari-sari makanan di lambung keempat korban.

Bahkan tak ada unsur berbahaya di dalam organ semua jenazah.

Hingga akhirnya, dugaan motif sekte atau mengikuti aliran tertentu pada kasus satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat, semakin melantang.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, hal itu buntut klaim dari pihak kepolisian yang mengaku mendapatkan mantra, buku lintas agama dan kemenyan dari dalam rumah di Citra Garden 1 Extension itu.

Sebelummya, dugaan motif satu keluarga tewas di Kalideres karena mengikuti sekte tertentu itu pertamma kali dimuncukan oleh Kriminolog Adrianus Meliala.

Adrianus menyebut bisa saja salah satu atau seluruh korban mengikuti sekte apokaliptik untuk mengakhiri hidup.

Baca Juga: Untuk Rayyanza Alias Cipung, Raffi Ahmad Ingin Beli Klub Bola Manchester United: Bayangin Nggak