Find Us On Social Media :

Leslar Naik Helikopter Datangi Korban Gempa Cianjur, Gaya Lesti Kejora Disorot, Kebersamaan Rizky Billar dengan Ayah Mertua Terekam

Ayah Lesti Kejora, Lesti Kejora, Rizky Billar dan Rudy Salim mengunjungi korban gempa Cianjur menggunakan helikopter, Selasa (29/11/2022)

Gridhot.ID - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mendatangi lokasi yang terdampak gempa di Cianjur, Selasa (29/11/2022).

Lesti Kejora dan Rizky Billar datang ke Cianjur naik helikopter dengan ditemani oleh pengusaha Rudy Salim.

Lesti Kejora juga mengajak sang ayah, Endang Mulyana saat mendatangi lokasi gempa di Cianjur.

Dikutip dari TribunCirebon.com, kedatangan Lesti dan Billar merupakan bentuk kepedulian terhadap warga terdampak gempa di Cianjur.

Mereka datang untuk memberikan bantuan pada warga Cianjur.

Sebelum ke daerah terdampak bertemu para korban gempa, mereka lebih dulu bersilaturahmi ke Pendopo Cianjur dan langsung disambut Bupati Cianjur Herman Suherman.

Saat di Pendopo, Lesti dan Billar ditemani Rudy Salim.

Bupati Cianjur Herman Suherman menyambut hangat bantuan dari rombongan sang pedangdut.

"Menerima kunjungan silaturahami dari putri terbaik Cianjur, Lesti Kejora bersama keluarga dalam rangka menyampaikan bela sungkawa atas kejadian gempa bumi di Cianjur," tulis Herman di akun Instagram pribadinya.

"Hatur nuhun Dede Lesti, semoga bantuan material untuk warga Cianjur dibalas oleh Allah SWT," sambungnya.

Lesti juga menyampaikan bahwa dirinya pernah terdampak gempa di Cingkareng.

Baca Juga: Donasi Tembus Rp 275 Juta, Lesti Kejora Diskusi Bareng Rizky Billar, Berniat Pulang ke Cianjur Usai Keluarganya Jadi Korban Gempa: Sedih Banget