Find Us On Social Media :

Hasil Sanggah Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan Sudah Diumumkan BKN, Ini Link untuk CeK Hasilnya

Ilustrasi contoh soal PPPK Tenaga Kesehatan jabatan Epidemiolog Kesehatan

GridHot.ID - Diketahui pendaftaran seleksi PPPK Tenaga Kesehatan sudah selesai dilakukan.

Seperti dilansir dari BanjarmasinPost, kini Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengumumkan hasil sanggah seleksi administrasi PPPK Tenaga Kesehatan 2022.

Tentunya para peserta PPPK Tenaga Kesehatan 2022 yang melakukan sanggah bisa melihat hasilnya.

Ini untuk menentukan proses seleksi PPPK Nakes 2022 selanjutnya.

Hasil sanggah administrasi PPPK BKN disampaikan secara resmi melalui Pengumuman Ketua Panitia Seleksi PPPK BKN Tahun Anggaran 2022 Nomor: 03/PANPEL.BKN/PPPK.KES/XI/2022 tanggal 24 November 2022.

Merujuk pengumuman tersebut, kesempatan sanggah diberikan kepada pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi, yang telah berlangsung pada 20-22 November lalu.

Hasil verifikasi ulang administrasi PPPK BKN 2022

Dari hasil verifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar, BKN menyatakan bahwa terdapat satu orang pelamar yang diterima sanggahannya dan dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Pelamar yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi dengan menggunakan computer assisted test (CAT).

Diketahui dari Kompas.com, dijadwalkan seleksi kompetensi akan berlangsung pada 1-15 Desember mendatang.

Jadwal dan lokasi pelaksanaan seleksi kompetensi akan diumumkan kemudian melalui laman bkn.go.id, sehingga peserta dapat memantau website resmi BKN secara berkala.

 Baca Juga: Bank Soal PPPK 2022, Ini Contoh Soal Kompetensi Teknis P3K Nakes untuk Jabatan Tenaga Sanitasi Lingkungan, Dilengkapi Kunci Jawaban