Find Us On Social Media :

Bongkar Usaha Putri Candrawathi untuk Bersihkan Nama Ferdy Sambo dari Kasus Pembunuhan Brigadir J, Bharada E: Ibu Bilang Nanti Pakai Sarung Tangan Ya...

Bharada E mengaku sering didatangi Brigadir J dalam mimpi.

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hingga kini masih panas disidangkan.

Kasus yang menjerat Ferdy Sambo, suami Putri Candrawathi ini bahkan sampai ke ranah kasus tambang ilegal.

Sementara itu persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih terus berlangsung dan memunculkan fakta-fakta baru yang mengejutkan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Medan, bahkan sempat ada kabar orang ketiga di rumah tangga pasangan tersebut.

Pasalnya dalam persidangan pada Rabu (30/11/2022), Bharada E sempat mengungkapkan adanya perempuan misterius yang keluar dari rumah dan membuat Ferdy Sambo serta Putri Candrawathi menjadi sering pisah rumah.

Disampaikan Bharada E alias Richard Eliezer, perempuan misterius tersebut menangis dan lekas pergi dari rumah Sambo.

Sebelum perempuan itu pergi, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah terlihat saling marah.

Selain tentang fakta tersebut, Bharada E juga menjelaskan tentang peran Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang ternyata punya peran cukup penting.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Richard Eliezer atau Bharada E mengungkapkan peran Putri Candrawathi dalam menyusun skenario pembunuhan terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Hal itu diungkapkannya Richard Eliezer saat dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi persidangan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Terungkapnya peran Putri Candrawathi diketahui saat Eliezer diminta menemui Ferdy Sambo di Lantai 3 rumah pribadi yang berada di Saguling oleh Ricky Rizal saat hari peristiwa pembunuhan, 8 Juli 2022.

Baca Juga: Bank Soal PPPK 2022, Ini Contoh Soal P3K Tenaga Kesehatan untuk Jabatan Apoteker, Ketahui Ada 4 Materi yang Bakal Diujikan