Find Us On Social Media :

Gerak-geriknya Ikut Terekam CCTV, Perilaku Kodir ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Usai Penembakan Brigadir J Terkuak, Tingkah Lakunya Bikin Hakim Penasaran, Kenapa?

Gerak-gerik kodir ART Ferdy Sambo saat penembakan terjadi.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Aktivitas Kodir, ART Ferdy Sambo, setelah Brigadir J tewas ditembak ternyata

sempat terekam kamera CCTV.

Gerak-gerik Kodir itu terekam dalam CCTV di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 2 Desember 2022, CCTV yang merekam perilaku Kodir ini pun menjadi perhatian khusus Ketua Majelis Hakim Ahmad Suhel.

Peristiwa itu terjadi saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) memutar barang bukti tayangan CCTV dalam sidang kasus obstruction of justice atau perintangan penyidikan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dengan terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria.

Rekaman CCTV itu diputar di dalam sidang untuk mengonfirmasi keterangan dari ahli dari Pusat Laboraturium Forensik (Puslabfor) Polri, Hery Priyanto yang dihadirkan jaksa sebagai saksi untuk terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria.

"Ini siapa, tahu?" tanya Hakim Suhel dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

"Kodir yang saksi kita hadirkan," jawab Jaksa.

Hakim Suhel terus menyoroti tingkah laku Kodir yang memakai baju biru terus mondar-mandir setalah penembakan terhadap Brigadir J terjadi.

Kodir keluar masuk rumah Ferdy Sambo sesaat setelah Brigadir J tewas pada 8 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 hingga 17.12 WIB.

Baca Juga: Waduh, Bisa Nangis Pilu Kehilangan Uang, Arti Kedutan di Bibir Kanan Atas Konon Jadi Pertanda Buruk, Hati-hati Jika Mengalaminya