Find Us On Social Media :

Azka Anak Kedua Nikita Mirzani Curhat Pilu Nonton Piala Dunia di Qatar Tanpa Kehadiran Sang Ibu: Harusnya Aku Pergi Sama Ami

Azka nonton piala dunia di Qatar tanpa Nikita Mirzani

GridHot.ID - Anak kedua Nikita Mirzani, Azka Raqilla Mawardi, curhat pilu.

Ya, kebahagiaan sekaligus kesedihan dirasakan Azka Raqilla Mawardi yang baru saja menonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar.

Nikita Mirzani diketahui sempat memberikan kado ulang tahun menonton piala dunia 2020 untuk sang putra, Azka Raqilla Mawardi.

Sayangnya sang ibunda tak bisa menemani lantaran Nikita Mirzani masih berada di dalam penjara buntut kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Seperti diktip dari TribunSumsel, melalui instagram story miliknya, Azka Raqilla Mawardi memamerkan potret berada di stadion Qatar membelakangi sang idola, Cristiano Ronaldo.

Meski sedang mendekam di penjara, ibu tiga anak itu mencoba berbagai cara demi menyenangkan buah hatinya, terutama Azka Raqilla Mawardi yang baru saja berulang tahun.

Sebagai kado, Nikita Mirzani mewujudkan keinginan Azka untuk menyaksikan pertandingan Christiano Ronaldo di momen Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Dia merasa senang akhirnya bisa menonton Christiano Ronaldo secara langsung.

Namun di lain sisi, dia dibuat sedih karena Nikita Mirzani tak bisa menemani dirinya nonton Piala Dunia 2022 di Qatar.

Diketahui, Nikita Mirzani masih berada di dalam penjara buntut kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Melalui instagram story miliknya, Azka Raqilla Mawardi memamerkan potret berada di stadion Qatar membelakangi sang idola, Cristiano Ronaldo.

 Baca Juga: Berbeda 180 Derajat, Sejak di Penjara Nikita Mirzani Ngaku Tambah Rajin Lakukan Kegiatan Positif Ini