Find Us On Social Media :

Salah Satunya Fokus dan Matikan Lampu, Berikut Ini Adalah 4 Cara Lihat Khodam Leluhur Pendamping, Anda Berani Praktikkan?

Ilustrasi jin khodam leluhur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Setiap manusia pada dasarnya mempunyai khodam leluhur pendamping yang bisa didapat dari keturunan, amalan, atau bahkan benda bertuah yang dimiliki.

Apabila anda penasaran dengan sosok tak kasat mata yang selalu mengiringi anda, cobalah untuk melakukan cara melihat khodam leluhur pendamping diri sendiri yang akan dibahas dalam artikel kali ini.

Tak hanya melihat khodam leluhur pendamping, anda juga bisa sekaligus menggunakan hal ini sebagai cara mengetahui warna aura diri sendiri.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 24 Juli 2022, setiap manusia pada dasarnya mempunyai khodam pendamping yang bisa didapat dari keturunan, amalan, atau bahkan benda bertuah yang dimiliki.

Apabila anda penasaran dengan sosok tak kasat mata yang selalu mengiringi anda, cobalah untuk melakukan cara melihat khodam pendamping diri sendiri yang akan dibahas dalam artikel kali ini.

Maka dari itu, penting untuk memantapkan hati dan percaya bahwa anda akan baik-baik saja agar semuanya dapat berjalan lancar.

Jika sudah penasaran, simak cara melihat khodam diri sendiri menurut Mbah Yadi dalam kanal YouTube ESA Production.

Cara melihat khodam pendamping

1. Siapkan cermin

Baca Juga: Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun, Dalang Legendaris yang Berhasil Dekatkan Wayang ke Anak Muda Ini Meninggal Dunia Usai Bersepeda, Sempat Bersumpah Mengurangi Kegiatan Karena Tidak Enak Badan

Sebelum memulai, pastikan anda memiliki kaca cermin yang agak besar, minimal berukuran sekitar 1 meter persegi. Taruh cermin tersebut di atas meja.