Find Us On Social Media :

Tutupi Muka dengan Kedua Telapak Tangannya, Chika Jessica Ungkap Alasan Belum Kepikiran Menikah: Ibu Harus Cuci Darah Seminggu Sekali

Sosok Chika Jessica.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Presenter Chika Jessica saat ini masih sendiri padahal usianya telah 35 tahun, meski kisah cinta Chika Jessica tidak selalu berjalan mulus.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunMedan, 2 Desember 2022, dia telah mengalami beberapa kisah pahit di dunia percintaan.

Salah satu hal yang membuatnya trauma adalah saat dirinya diselingkuhi oleh mantan pacarnya.

Tak ingin kejadian pahit kembali menimpanya, Chika Jessica kini mengungkap kriteria pria idaman.

Chika Jessica pun memberikan klarifikasi alasan dirinya belum menikah lantaran menunggu jodohnya dari Korea Selatan.

"Jadi aku mematahkan berita Chika nggak mau menikah, karena akutuh menunggu jodoh aku dari Korea Selatan itu, yaitu Oppa Song Joong Ki itu," ungkap Chika Jessica, Jumat, (2/12/2022).

Kemudian, Chika Jessica pun menceritakan ketika artis Korea Selatan, Song Joong Ki ke Indonesia, Chika Jessica langsung melamar lelaki tersebut, tapi kemudian ditolak.

Namun, Chika Jessica tetap berpikiran positif bahwa Song Joong Ki sebenarnya berniat menerima lamarannya.

"Begitu dia datang, langsung aku lamar, tolak ku dapat hahaha.

Baca Juga: Salah Satunya Fokus dan Matikan Lampu, Berikut Ini Adalah 4 Cara Lihat Khodam Leluhur Pendamping, Anda Berani Praktikkan?

Tapi itu kalau diperhatiin video fullnya, itu dibisikin Boy tau, tapi itu bukan ungkapan hati Oppa, kayanya dia tuh pengen kayaknya, positif thinking aja, bukan halu.