Find Us On Social Media :

Limit hingga Rp 5 Juta, Pinjaman Online Tokopedia Bisa Jadi Solusi Bagi Anda yang Butuh Dana Mendesak, Simak Cara Mengajukannya

Cara ajukan pinjaman online (pinjol) di Tokopedia.

GridHot.ID - Butuh dana mendadak? Tenang ini solusinya.

Simak baik-baik, inilah cara ajukan pinjaman online dari aplikasi Tokopedia, praktis dan langsung cair!

Masih banyak yang tak tahu kalau aplikasi Tokopedia tak cuma merupakan aplikasi jual beli namun juga dilengkapi fitur pinjaman online.

Melansir dari Suar.id, pinjaman online yang diberikan oleh Tokopedia ini pun memiliki limit yang cukup besar hingga Rp5 juta.

Dengan adanya fitur Dana Instan pihak tokopedia menjamin akan mencairkan dana dengan cepat dan aman lantaran layanan tersebut sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk memastikan agar layanan dana instan berhasil pihak tokopedia menggandeng pihak ketiga seperti Finmas dan Kredit Pintar, nantinya kedua pihak ini akan menjamin pinjaman secara legal bagi pengguna tokopedia.

Untuk mengajukan pinjaman lewat tokopedia beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pemohon adalah sebagai berikut, dikutip TribunPontianak dari tokopedia:

1. Pengguna akan menerima hasil dari pengajuan permohonan pinjaman online Dana Instan dari mitra penyedia pinjaman dalam waktu 24 jam setelah dilakukan pengajuan dan akan diproses pada hari kerja.

2. Pengguna yang pengajuan permohonan pinjaman online Dana Instan telah disetujui oleh mitra penyedia pinjaman, dapat menerima pemberian dana pinjaman dalam waktu selambat-lambatnya 2 hari kerja sejak pengajuan permohonan dilakukan.

3. Pengguna yang mengajukan pinjaman online dana instan harus melunasi pembayaran sesuai dengan periode pelunasan pembayaran pinjaman yang telah dipilih.

4. Pembayaran pinjaman online Dana Instan yang melebihi batas waktu periode pembayaran yang telah dipilih sebelumnya oleh pengguna akan mengakibatkan adanya biaya keterlambatan yang harus dibayarkan oleh pengguna.

 Baca Juga: Tinggal Duduk dari Rumah Sudah Bisa Cair, Berikut Cara Pengajuan Pinjaman Online BNI, Cukup Siapkan Handphone untuk Daftar!