Find Us On Social Media :

Kaesang dan Erina Bakal Kirab Menuju Pura Mangkunegaran, Gibran Sebut Akan Bagikan 16 Ribu Pack Makanan dan Souvenir Secara Cuma-cuma di Jalan Slamet Riyadi: Gratis Untuk Warga

Prewedding Kaesang Erina dengan baju adat Dayak.

GridHot.ID - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada Sabtu (10/12/2022).

Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal digelar di Yogyakarta, sementara acara ngunduh mantu akan digelar di Loji Gandrung dan Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022).

Rencananya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan mengikuti serangkaian acara adat di Loji Gandrung lalu dikirab menuju Pura Mangkunegaran.

Melansir tribun seleb, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menjalani prosesi siraman Jawa secara terpisah di kediamannya masing-masing.

Prosesi siraman Kaesang akan digelar di Solo.

Sementara Erina akan melakukan siraman di kediamannya, Sleman, DIY.

Rangkaian acara Erina Gudono akan dilaksanakan pada 8 Desember 2022.

"Tanggal 8 ada semak-an (tadarusan) Al Quran dulu, terus ada pengajian," kata pemilik Wedding Organizer Pengantin Production Dani Wigung saat ditemui Kompas di kediaman Erina Gudono, Kamis (1/12/2022).

Dani mengatakan, setelah pengajian akan dilakukan prosesi siraman.

Selanjutnya, akan dilanjutkan dengan acara midodareni.

Sementara itu, Kaesang akan melakukan prosesi siraman di Solo.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Akan Menikah Sebentar Lagi, Felicia Tissue Disebut Cocok Berjodoh dengan CEO: Kayak di Cerita Novel Romantis