Find Us On Social Media :

Pernikahan Kaesang Pangarep Tinggal Menghitung Hari, Allen Adam Rinaldy Akan Jadi Wali Nikah Erina Gudono, Sang Kakak Pertama Akui Siapkan Hal Ini

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID -  Kakak pertama Erina Gudono, Allen Adam Rinaldy Gudono akan menjadi wali nikah adiknya dengan Kaesang Pangarep.

Akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono rencananya akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Kompas.com, 4 Desember 2022, kakak Erina Gudono, Allen Adam Rinaldy Gudono mengaku sudah siap menjadi wali nikah adiknya.

Allen mengaku tidak grogi menjadi wali nikah adiknya. Sebagai kakak, Allen bahagia adiknya Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan.

"Ya biasa saja sih. Perasaanya ya seneng, kan nambah saudara juga. Jodohkan sudah ada yang mengatur," tuturnya.

Kakak pertama Erina Gudono ini pun menyampaikan tidak ada persiapan khusus untuk menjadi wali nikah. Saat ini Allen hanya menjaga kondisi saja.

"Ya persiapanya cuma, ya yang penting hanya mempersiapkan fisik aja," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, acara rangkaian prosesi pernikahan di kediamg an Erina Gudono di Purwosari RT 003 RW 059, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman akan dimulai 8 Desember 2022 mendatang.

Sedangkan akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan digelar 10 Desember 2022.

Baca Juga: Ustaz Khalid Basalamah Menyebut Kalahkan Pahala yang Lain di dalam Rumah, Hal-hal Kecil yang Dilakukan Suami Istri Ini Ternyata Kunci Sederhana Masuk Surga

"Tanggal 8 (8 Desember 2022) ada semaan Alquran dulu jam 12.