Find Us On Social Media :

Jenderal Lulusan Akpol 1987 Ungkap Wanita Cantik Diduga Simpanan Ferdy Sambo, Terkuak Fakta Baru Kasus Tewasnya Brigadir J, Kammarudin Simanjuntak: Moralnya Kok Gini

Sosok mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo sekaligus suami Putri Candrawathi.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan dirinya mendapatkan informasi dari seorang Jenderal lulusan Akpol 1987, pada dua minggu lalu, bahwa satu dari wanita cantik simpanan Ferdy Sambo yang merupakan perwira polisi atau berseragam cokelat adalah 'wanita bergilir'.

Hal yang mengagetkan, kata Kamaruddin, 'wanita bergilir' simpanan Ferdy Sambo ini,

sebelumnya adalah simpanan atau milik Jenderal TM yang kini tersandung kasus narkoba.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan WartaKota,3 Desember 2022, hal itu diungkapkan Kamaruddin dalam tayangan di akun YouTube Uya Kuya TV yang dilihat Wartakotalive.com, Sabtu (3/12/2022).

Sebagai informasi, Ferdy Sambo adalah lulusan Akpol tahun 1994.

"Namun yang mengagetkan adalah, kita anggap si cantik ini kan hanya milik daripada FS. Tapi sekitar 2 minggu yang lalu, saya didatangi oleh seorang jenderal yang sangat senior. Jenderal ini mengatakan kepada saya, satu diantara si cantik ini adalah piala bergilir," kata Kamaruddin.

"Jenderal ini bilang satu wanita cantik FS piala bergilir itu sering juga dipakai TM, yang juga seorang jenderal. Saya kaget juga, karena informan saya bilang itu wanitanya FS. Ternyata sebelum FS, ke TM dulu," kata Kamaruddin.

Ia mengaku cukup kaget mendengar informasi dari Jenderal Akpol 87 tersebut. "Waduh kok seperti ini, moralnya aparatur kita," katanya.

Menurut Kamaruddin karena yang menginformasikannya seorang Jenderal Akpol 87 dan memiliki kredibiltas baik, ia mengaku sangat yakin dan percaya atas informasi itu.

Baca Juga: Anaknya Ikut Terseret Skenario Bohong Ferdy Sambo, Rynecke Alma Pudihang Pilu Ceritakan Nasib Bharada E Usai Tembak Brigadir J, Sang Ibu Berikan Pembelaan Begini

"Dia begitu yakin menyampaikannya, saat kami makam malam di rumah makan khas manado, dan ia bersama keluarganya. Jadi saya yakin dan percaya bahwa yang disampaikannya itu fakta," kata Kamaruddin.